TrackR GPS Sepeda, Solusi Mencari Sepeda hilang

Belakangan ini, makin sering dengar kabar mengenai pencurian sepeda. Baik itu dengan kekerasan alias begal. Ataupun pencurian biasa. Seperti ilustrasi divideo dibawah ini, nampak seorang goweser yang NR sendirian di begal 2 orang yang menggunakan motor.


Tidak jelas dimana lokasinya, penampaknya video ini terekam dari sebuah cctv. Tapi bukan itu inti bahasan dalam artikel ini. Yang ingin Saya share dalam artikel ini tentang sebuah alat seperti gps-tracker di mobil yang sudah jamak.

Harga sepeda .. untuk tipe dan merk terkenal... yang lebih mahal dari sepeda motor, menjadi salah satu pemicu maraknya pencurian sepeda. Apalagi menjual sepeda lebih sederhana, tidak perlu surat-surat seperti halnya kendaraan bermotor. Tapi pemilik dan penikmat sepeda sekarang bisa lebih tenang. Sekarang sudah tersedia dipasar Indonesia sebuah alat semacam GPS-Tracker yang bisa dipasang dengan mudah di sepeda. 

Nama alat itu TrackR, sebuah gadget kompak yang teraplikasi dengan teknologi kekinian. Bentuknya mungil sebesar koin receh.


Bagaimana Cara Kerja TrackR ?


Sebenarnya alat ini tidak dikhususkan untuk sepeda, bisa diaplikasikan untuk gantungan kunci, dompet, laptop atau barang-barang pribadi yang mahal atau yang mudah terselip.

Cara menggunakannya mudah sekali, setelah memiliki alat ini ... Anda tinggal memasang ditempat yang tersembunyi disepeda, misalnya dibawah sadel. Lalu unduh aplikasi TrackR yang tersedia untuk IOS atau Android. Jika ingin mencari posisi sepeda tinggal pencet "FIND DEVICE", dengan segera alat ini akan menunjukan lokasi koordinat GPS sepeda yang dipasangi alat ini.

Dimana Beli TrackR ?


Anda bisa mendapatkan alat ini di website resminya .. ini dia linknya .. https://www.thetrackr.com/. atau lebih simple silahkan cari ditoko online yang sekarang sudah menjamur di Indonesia. 

Dengan kisaran harga 400rb-an. Lumayan mahal sih, tapi whortedlah jika dibanding dengan harga sepeda Anda. Oh ya, alat ini ditenagai oleh baterei yang bertahan 10-18 bulan.

Masih bingung ? mau lebih jelas .. tonton dulu yuk video ini .. TrackR diaplikasikan di sepeda.


Semoga bermanfaat ...!

" jika bermanfaat ... tinggalain jejak ya ..share, like, atau comment di Blog ini, Thanks ! " 

0 komentar:

Post a Comment