Full Gowes atau Loading

Loading is not crime, setuju ... tapi fullgowes itu sebuah cerita seru ! Salah satu kelebihan bersepeda adalah proses perjalanan untuk mencapai destinasi yang kadang lebih seru dibanding deskripsi cerita ketika mendarat ditujuan.



Cerita seru tentang jarak yempuh, tentang tanjakan ngehe, tentang 1 kali nafas 2 kali gowes, tentang dengkul ngebul, tentang turunan tajam nan mulus, atau turunan curam yang bikin rontok badan.

Sedangkan loading adalah alternatif, untuk menyiasati waktu tempuh, kondisi darurat, atau pilihan agar mempunyai waktu dan tenaga yang cukup untuk memaksimalkan eksplorasi objek destinasi.

Sebagai contoh, jika ke Bandung tapi memiliki waktu hanya 2 atau 3 hari ... loading adalah pilihan yang masuk akal. Sisa waktu banyak yang cukup untuk menjelajah ke Dago, Tebing Keraton, Ciwidey, Pengalengan atau tempat lain.

Lain halnya jika 5 hari. Tentu loading menjadi kebanggaan dan menambah seru cerita tripnya.

Pilihannya kembali ke masing-masing individu gowesernya. Yang takut cape silahkan loading. Kalau Saya tetap fullgowes, pilihan utama. Tapi loading juga ga haram.. gimana sikon aja.!

0 komentar:

Post a Comment