Modifikasi Rack Depan Landstro

Mendapat barang bagus tapi membutuhkan sedikit penyesuaian, seperti kasus ini. Saya mendapat rack depan idaman .. ceilaaaa ... Ya betul rack depan model minimalis releasan pabrikan Landstro. Dapat seken dengan harga miring kanan miring kiri. Tapi model sebenarnya untuk fork suspensi, untuk fork rigid sepeda jadul .. klemnya terlalu besar.

emang keren abis modelnya.. enak dipandang .. eyecatching, minimalis
Bukan gue .. kalo ginian aja ga bisa diakalin, hehehehhehe.. sombong mode on ! Mumpung dapet barang impian dengan harga murah, ayolah dimodifikasi ! Ting ... ting. .. ting .. Aha ! dapet idenya.



Saya beli besi plat bolong yang mudah didapat ditoko variasi motor. Dan beberapa baut dengan diameter dan panjang yang sesuai. Begini penambakan dari beberapa sudut Saya ambilkan gambarnya. Silahkan berimajinasi sendiri.
tampak bawah

tampak depan

tampak atas

tampak dari sudut berbeda

cara pandang dari sudut lain

ini paling jelas
 Hmm .. dengan modal tambahan kurang dari 20 ribu perak, itu rack depan akhirnya terpasang dengan kekar di si eMPe. Sudah ditest loh. Kemarin terpasang pannier Eiger depan kanan kiri waktu bike2camping ke Curug Panjang. Makadam, tanjakan, turunan, menghajar lubang dan polisi tidur panniernya tidak berubah posisi.

nyeruduk ...

tuh kan dibilangin ga percaya.. sumpah keren abis !
Silahkan, jika Anda mengalami masalah serupa .. bisa contek tulisan ini. Sayang loh, kalo hanya karena klem Rack sekeren Landstro ga jadi dipakai.


CU at Next tips ...


#‎xpdc100curug #fullgowes‬ ‪#‎7persenwarass‬ ‪#‎federal‬ ‪#‎bike2camping‬ ‪#‎cuter‬


" jika bermanfaat ... tinggalain jejak ya ..share, like, atau comment di Blog ini, Thanks ! " 

Hosting Unlimited Indonesia


0 komentar:

Post a Comment