Remed Trip Ciherang Bareng Bikepea

Besok Sabtu, 6 Februari gowes remed alias ulangan ke Curug Ciherang dan Cipamingkis. Ini gowes ke-4 kalinya dan mungkin rute yang terbanyak yang diulang-ulang.

Kali ini yang mengadakan acara adalah Bikepea Indonesia. Rencana bikecamp 3 hari, 6,7,8 Februari. Kalo Saya rencana sih tektok... ga pake nginep. Tapi,.. bukecamp asyik juga sih ... jadi bingung .. gimana nanti aja dah ..


Permasalahannya besok Minggunya ada agenda yang ga kalah seru. Remed juga gowesnya, kali ini bareng om Jauhari admin dan penulis blog bersapedahan.wordpress.com. Saya bersama om Jauhari pernah gowes bareng ke Gua Garunggang.

Rencana awal berdasar ajakan om Jauhari ke Pantai Kepala Burung, Bekasi. Mau nengok ada kepala burung beneran ga disana. Tapi kemungkinan berubah, karena kondisi hujan ... treknya bakal becek dan susah dilewati... begitu kata informan dilapangan.

Kembali ke rencana gowes remed Ciherang, Saya masih menyimpan rasa penasaran di trek 4 km terakhir. Sudah LUPA TTB tapi masih pake break, targetnya bisa finish di 4 km tanpa break. Mulus, mengamalkan ilmu tanjakan ngehe yang Saya pelajari dari Om Wewe kemarin saat melibas tanjakan ngehe di Karang Tengah, sentul.

Tikum group tambahan ini di pertigaan Cibucil jam 8 pagi. Ingat ya tgl 6 Februari besok. Kalau ada yang mau gabung monggo dipersilahkan ..

Mau liat gerombolan sepeda Federal termehek-mehek di tanjakan 4 km setalah pertigaan Sukamakmur, Gunung Batu, Pinus. Mulai dari tanjakan BTS, tanjakan vila, sampai Tanjakan Tembok Ratapan. Seru .. foto-foto yang pada TTB. 

1 komentar:

  1. akhirnya remed gowes juga berhalangan .. :) ada tugas negara ..
    masih penasaran sama kepala burung .. kalau kondisi memungkinkan kita kesana yuk ...

    ReplyDelete