Puteri Kencana

Ini bukan judul novel silat yah ... ini merupakan keindahan alam berbentuk curug yang terletak di Desa Karang Tengah. Masih tetanggaan dengan Leuwi Hejo, Gunung Pancar ... wilayah sekitaran Sentul, Bogor.

Curug Puteri Kencana Saya kunjungi bersama Para Begundal Cuter hari Minggu kemarin, 31 Januari ..  sehari setelah tragedi  jatuhnya batu seberat 100kg di Leuwi Hejo. Menimpa sebuah warung .. yang menyebabkan 3 orang mengalami luka-luka .. kata berita, hari itu Leuwi Hejo ditutup.

Pantas aja, bejubel .. padahal bukan long weekend, sudah mirip mol. Ngapa-ngapain ngantri. Mau foto dijembatan ngantri, mau makan diwarung antri .. qiqiqiiq...!


Event gobar untuk trip Curug Kencana ini menjadi event cuter dengan peserta terbanyak .. 40 orang sekian. Ga pasti sekiannya yang jelas ketika dihitung sampe 40 orang dan masih ada yg bergabung setelah itu.

Mungkin karena event kali ini tidak berformat NR, dan jarak tidak terlalu jauh .. sekitar 50km .. tapi, tanjakannya ngehe.  Tanjakan Warung 1 dan 2, ... tanjakan setelah jembatan lebih ngehe lagi.


Ada yang baru di event kali ini, om Wewe TMB punya ide bagus ... namanya "GAME LUPA TTB". Formatnya seperti ini, disediakan merchand kejutan berupa bendera cuter untuk peserta yang lulus TTB sampai destinasi. 

Untuk edisi pertama yang lupa ttb adalah om Amin. Game ini hanya bertujuan buat seru-seruan semata. Tanpa maksud yang lain, dievent selanjutnya ide bagus ini bisa dilanjutkan dan bisa dijadikan "trademark" cuter.


Masih disayangkan, masih berantakan .. awal-awal masih rapi. Sweeper masih mau menunggu peserta yang tercecer. Tapi begitu masuk tanjakan-tanjakan, sudah tidak peduli dan tidak sabar. Memang sih .. nanjak pelan-pelan itu tidak enak. Jadi yang tercecer dibelakang tidak ada lagi yang men-sweeping.

Jika digroup inti atau kecil cuter perkiraan finish sebelum jam 12 siang, tapi karena banyaknya peserta molor sampe jam 2 lewat. Dan sekitar jam 4.30 turun .. pulang. 

Ini merupakan Curug ke-22 Saya, disatu aliran sungai yang sama ada Curug Cinta, Curug Cikujang, Leuwi Pariuk, Leuwi Asmara, Curug Cikuda, dan Curug Kapas. 

CU at Next trip ...


#‎xpdc100curug #fullgowes‬ ‪#‎7persenwarass‬ ‪#‎federal‬ ‪#‎bike2camping‬ ‪#‎cuter‬
 ‪#‎picknikers‬ ‪#‎gowes4healthdotblogspotdotcom‬

" jika bermanfaat ... tinggalain jejak ya ..share, like, atau comment di Blog ini, Thanks ! " 




0 komentar:

Post a Comment