Jangan Lupa Untuk Bahagia

Musti kembali pada khitoh, nih orang ! ... untuk apa bersepeda. Untuk fun bukan? Kalo Saya sih yes ... Gowes bukan untuk menunjukan, ini loh Saya lebih keren. Saya loh lebih extrim !

Tersirat seperti itu dari komentar-komentar yang bernada nyinyir. Asyik aja sih, urusin aja dapurmu. Di cuter selama ini juga asyik-asyik aja. Kalo ada kekurangan disana-sini namanya juga begundal.

Cuma kumpulan beberapa orang yang bosen cfd-an terus mencari trip gowes yang lebih menantang dengan segala keterbatasan. Keterbatasan waktu, kemampuan, sumber daya, dll. Yang baru mampu explorasi destinasi cuma sekitar Bekasi - Karawang - Bogor.

Kalo diluar itu Saya nyari teman gowes dari komunitas yang lain. Yang mainnya lebih jauh. Tapi, Saya tetap menjaga cuter ... tidak terus nyinyir... udah mainnya sejauh itu doang.

Yah ... minimal kalo belum sanggup upgrade Groupset ... upgrade aja dulu dengkul buat nanjak. Dan jangan lupa, Untuk tetap bahagia ...


0 komentar:

Post a Comment