Goweser Bermartabat

Sebagai goweser bermartabat, ealah apa maksudnya ... maksud bermartabat itu goweser yang santun dan ramah. Ramah maksudnya salah satunya dengan teknologi. Dalam tulisan-tulisan Saya sering mencantumkan koordinat GPS dari pada detail rute yang bikin bingung.

Maksudnya jika suatu saat ada yang mencari destinasi tertentu dan membaca blog ini, tinggal kunci koordinat GPS itu dan mengikutinya. Lebih simple kan. Meskipun pada kenyataan dilapangan tidak sesimple itu.

Ilustrasi : gambar terdepan salah seorang goweser andalan dan aktif di cuter .. perkenalkan Pak Rajab


GPS diera serba canggih ini tidak musti harus memakai GPS Tracker khusus yang fungsinya cuma mencari atau membuat rute destinasi dengan GPS. Tapi feature GPS itu sekarang kan sudah tersemat di smartphone. Bentuknya banyak, ada googlemaps, navigation, Here, Mapsme, dll.

Meskipun kadang ngeselin, jika hilang signal. Memang ada featur offline cuma berbentuk peta mati, seperti membawa peta konvensional berbentuk kertas. Tapi minimal sudah membimbing Kita ke tempat terdekat.

Selebihnya itu tadi, fungsinya gowesert bermartabat, santun dan ramah. Menyapa warga setempat untuk selanjutnya menanyakan rute lanjutan sampai ke destinasi yang dituju.

CU at Next tips ...


#‎xpdc100curug #fullgowes‬ ‪#‎7persenwarass‬ ‪#‎federal‬ ‪#‎bike2camping‬ ‪#‎cuter‬

 ‪#‎picknikers‬ ‪#‎gowes4healthdotblogspotdotcom‬

" jika bermanfaat ... tinggalain jejak ya ..share, like, atau comment di Blog ini, Thanks ! " 


0 komentar:

Post a Comment