Toto Bike

Saya senang nih kalau ada orang yang berusaha mandiri. Mulai usaha dari nol bermodal skill dan kepercayaan dari pelanggan sudah terbina sekian lama.

Pernah dengar dulu, pernyataan dari teman atau lebih tepatnya suhu dalam dunia perbisnisan yang namanya personal interest, fenomena dimana pelanggan ikut seorang manajer kemanapun sang manajer ditempatkan.


Dalam kasus TOTO BIKE, sosok manajer itu bermanifest dalam seorang mekanik sepeda bernama Toto. Om Toto ini sebelumnya bekerja di toko sepeda Nusantara milik Alung.

Pesepeda di Bekasi pasti tau toko sepeda ini, dan otomatis kenal mekanik andalannya om Toto. Belum lama Om Toto merintis usaha sendiri bernama TOTO BIKE, di Perumahan Legenda Zamrud.



Kebetulan lebih dekat kerumah, jadi ... Saya juga ikut hijrah. Sekarang service sepeda atau sekedar tune up jika akan ada acara gobar dengan Cuter, ke TOTO BIKE.

Ikut mendoakan semoga usahanya lancar dan diberi kemudahan dan kedepannya semakin dikomplitin sparepartnya biar pelanggannya tambah puas dan bertambah banyak.

Sepeda ? Ke TOTO BIKE aja..
Ini no. Hp om Toto : 0852-1008-2467

2 komentar:

  1. wah om toto sekarang buka bengkel sendiri ...
    mekanik hebat .... pilihan utama pelanggan kalo ke Alung, kalau sudah dipegang dia ... aman dan tenang
    mudah2-an bengkel om toto semakin maju dan berkembang ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasus terakhir benerin rd mtb saya sampe3 kali balik.. akhirnya ganti rd .. haghaghag

      Delete