Apalah Arti Sebuah Jersey

Kalau yang pernah gowes sama Saya dan jeli .. pasti berfikir, nih orang ga pernah terlihat gowes pakai jersey ... haghaghag..!

Memang ga punya dan ga punya minat untuk ikutan bikin jersey. Dan biarlah tetap begitu. Satu-satunya jersey Saya adalah hasil dari ikutan TDP#7 dan itu juga belum pernah Saya pakai.

Ada beberapa alasan Saya tidak punya dan tidak suka pakai jersey. Menurut Saya, jersey hanya akan mengkotak-kotakan goweser. Saya lihat kecenderungan itu  dan rata-rata begitu.

Seseorang hanya mau ngumpul dan gowes dengan Yang satu jersey, karena berdasarkan kesamaan merk atau tipe sepeda. Itu tidak sesuai dengan pemikiran Saya.  Meskipun Saya memiliki kecenderungan gowes hanya ketempat-tempat yang indah, tapi Saya tidak pernah peduli dengan siapa, sepeda.ya apa .. yang penting destinasinya indah. Karena hidup ini indah.

Juga, jersey dengan custom komunitas tertentu itu mahal. Jika harga jersey masal berharga sekitar 100rb .. jersey komunitas bisa berharga 2 atau 3 kali lipat. Hemat Saya, lebih baik Saya belikan peralatan pendukung seperti sollarcell powerbank.

Tapi itu cara pandang Saya, Anda... terserah..!







4 komentar:

  1. saya selalu pakai jersey lengan panjang, dengan tulisan brand asing. Nggak tau merek sepeda atau apa, motifnya keren bikin nambah pede. hehehehe. Manfaat jersey: kalo siang nahan sengatan matahari, kalo pagi/malam nahan angin dingin. Bisa buat nyeka keringat di muka pula. Fungsional selali om...

    ReplyDelete
  2. Nah kl itu sy juga pakai...jersey dlm tulisan ini diartikan sebagai jersey komunitas sepeda..sy pengin netral

    ReplyDelete
  3. Nah kl itu sy juga pakai...jersey dlm tulisan ini diartikan sebagai jersey komunitas sepeda..sy pengin netral

    ReplyDelete