Record Was Broken, 223 Km PP Fullgowes

Sekali lagi digaris bawahi, ini rekor pribadi ya pemirsa. Bukan bermaksud sombong-sombongan atau gagah-gagahan. Cuma buat seru-seruan.

Untuk dokumentasi mungkin suatu saat nanti tua, bisa dikenang baca-baca cerita di blog ini sambil senyum-senyum. Bisa buat bekal cerita untuk cucu-cucu, jadi semacam biografi gitulah ...


Rekor jarak terjauh fullgowes 184 km sebelumnya pecah di acara gobar bike camping bareng Pickniker's Karawang. Destinasinya adalah Curug Cijalu yang sudah masuk wilayah Kabupaten Subang.

Total 223,72 km melintasi 4 Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta, dan Subang. Rutenya dari Bekasi menyusuri Kalimalang, masuk ke Karawang menyusuri jl. Curug, sampai masuk Purwakarta Kota.

Rehat ngopi di Situ Buleud (Sitbul) sebentar, terus mampir untuk makan siang di Situ Wanayasa dan berakhir di Curug Cijalu.


Bermalam semalam di Curug Cijalu, gelar tenda di Camping Groundnya. Menikmati suasana dinginnya lembah dekat Curug Cijalu.

Rute pulang hampir sama dengan Rute berangkat, cuma berbeda tidak melintas Karawang Kota, full lewat kalimalang.


Rasanya, bangga .. tapi perlu waktu 2 hari untuk recovery .. secara dalam perjalanan terus diajak sprint sama om Didie, .. dalam catatan speedometer avg speednya (kecepatan rata-rata) 17.9 kpj. Artinya .. ngebut ..!

See ya at Next Trip ...!

#‎fullgowes‬ 
‪#‎7persenwarass‬ 
‪#‎federal‬
‪#‎bike2camping‬ 
‪#‎cuter‬ 
‪#‎picknikers‬
‪#‎gowes4healthdotblogspotdotcom‬


" jika bermanfaat ... tinggalain jejak ya ..share, like, atau comment di Blog ini, Thanks ! "

1 komentar: