This Is Story About Me, My Federal, and My Hammock

Federal dan hammock itu ibarat saudara kembar ya, salah satu aksi seru adalah berhammock ria saat bike kemping. Seru dan simbolik banget. 

Hammock itu kantung tidur gantung, biasanya dipakai untuk kegiatan outdoor. Bisa buat kemping, atau bike kemping juga lumrah. Kalo dirumah dipakai anak-anak saya buat main ayunanan, .. haghaghag !

aksesoris .. Hammock, federal, kompor .. ngopi sambil berayun-ayun di hammock.. hmmmm ... memang hidup ini indah !

Setelah perjalanan gowes yang biasanya menempuh durasi berjam-jam, setiba ditempat tujuan rapiin sepeda, nyari semak-semak dengan 2 batang pohon yang lumayan besar dan kuat sebagai tiang memasang hammock. Berbaring meluruskan pinggang.. sempurna ..!!

Nyalain kompor, sekedar nyeduh kopi item dan segelas mie gelas .. puas banget ..! Memang hidup ini indah, ya ..! Sederhana dan murah, tapi perlu perjuangan extra keras menaklukan medan yang kadang tidak terduga.

Seperti kemarin saat gowes bareng bersama admin bersapedahan.wordpress.com. Dibuat frustasi oleh tanjakan dan turunan tanah berpasir yang kalo digowes bukannya lari malah ambles bannya. 

Sedangkan kalo ttb, federal Saya itu berat. Mungkin sekitar 30kg ... belum injakan kaki yang melorot licin di sandal gunung yang Saya pakai. Tapi itu jadi sebuah cerita seru ..!!!

Kaki ini yang paling berjasa, gowes ke destinasi yang indah-indah, kayaknya perlu diasuransikan ..

Bila diibaratin sebuah rumah, struktur rumah terdiri dari 3 ruang utama, teras, ruang tamu, dan kamar tidur. Teras adalah ruang terbuka, ruang tamu lebih dalam dan tertutup untuk umum, dan kamar tidur adalah privasi.

Gowes, sepeda, dan hammock bisa diibaratkan sebuah rumah. Gowes adalah ruang publik, semua orang boleh gowes. sepeda lebih private .. ga semua orang boleh memakai sepeda kita. Sedangkan hammock sangat pribadi. 

Kalo diukur levelnya, seorang yang sudah mengenal hammock sudah boleh dibilang sebagai cinta mati dengan dunia persepedaan. Bukan lagi setengah mati...


and.. the story of me, my federal, and my hammock is begin ...!

1 komentar:

  1. memang enak kalau sudah gowes cape2 ....
    tiduran di hammock .. plus minum kopi .. bahagia itu sederhana ...

    ReplyDelete