NR Ke Curug, ...Seru Abis!!!

NR itu night ride, kurang lebih artinya gowes ke destinasi tertentu yang dilakukan malam hari. Seru, suhunya yang relatif lebih adem dengan cahaya temaram yang lebih redup jika dibandingkan dengan siang hari... menghadirkan suasana berbeda dalam keceriaan gowes.

Biasanya dilakukan dengan destinasi dalam kota atau jarak dekat, salah satunya karena alasan keamanan. Atau dilakukan saat bulan puasa, Saya pernah gobar NR bareng PRB ke trek JJ, seru banget !


Malam itu, tgl. 10 Oktober ... sabtu malam minggu sejarah buat The CuTer. Gobar NR dengan tujuan Curug 7 Cilember, Cisarua, Bogor. 

Selama perjalanan, yang jelas lebih cool suasananya.. lebih adem maksudnya. Ketika mulai melintas tanjakan-tanjakan ngehe disekitar Rainbow Hill, kayak lebih kuat sekian %, ga tau sugesti.. atau karena suhu yang dingin.

Air minum juga lebih hemat, mungkin karena penguapan cairan tubuh karena dipanggang matahari tidak ada lagi. Keringat keluar karena gerakan badan saja.

Atau mungkin karena mental.. Malam gelap jadi ujung tanjakan yang tinggi samar-samar, apalagi kalo matiin lampu. Tau-tau ... lewat aja tuh tanjakan. Beda kan kalo siang tanjakan nampak jelas, baru liat aja udah down semangatnya.

Dan juga sepi, lalulintas di jalanan yang dilewati lebih lengang. Relatif tidak ada gangguan dari kendaraan bermotor.

Overall, seru.. seru abis dan gokil, memang 7% waras !


0 komentar:

Post a Comment