How Long Can You Go ?

Kadang Kita terjebak meributkan dan berdebat atau terkagum-kagum pada harga sebuah sepeda, padahal percuma juga punya sepeda mahal-mahal kalo cuma dipajang atau buat sekedar CFD-an. 

Atau malah salah masuk komunitas, misalnya ikut gobar cuter pake sepeda yang fullsus dengan travel yang kelewat tinggi. Hadeh, cape deh, tanjakan melulu ! Jangan sekali-kali dah salah kamar seperti itu, berabe urusannya.

Suatu saat berpapasan dengan sepeda yang ada stiker spt gambar diatas, hati-hati Anda sedang melihat sepeda AKAP
Buat Saya, nilai sebuah sepeda lebih penting dari pada harganya. Nilai adalah berkaitan dengan sejarah dan jam terbang sebuah sepeda. Karena sepeda adalah saksi utama dalam rangkaian cerita perjalanan-perjalanan yang ditempuh, seberapa jauh ?


Ide itu juga yang mendasari terciptanya stiker yang terpasang di sepeda-sepeda yang ada di foto atas itu. Sebuah penasbihan atau pengakuan bahwa stiker disepeda itulah saksi tercapainya sebuah destinasi.

Karena stiker seperti itu bukan sekedar dicetak, tapi "dibeli" dengan sebuah cerita perjalanan ke destinasi yang tertera di stiker itu.

So, ... Jika Anda berpapasan dengan sepeda yang berstiker Curug Hunter, Anda telah melihat sepeda AKAP. Sepeda yang telah menempuh perjalanan, hmmmm... mungkin ribuan kilometer. Dan melahap banyak tanjakan ngehe dan super ngehe.

0 komentar:

Post a Comment