H-1, Prepare Bike Kemping Cibodas

Rencana berangkat dari Bekasi besok, Jumat tgl 23 Oktober 2015 jam 19.00 dari pospol Tol Bekasi Timur bersama om Didie untuk bergabung dengan om Doods di tikum 2 di Alfa Midi Cikeas.

Prepare, setelah kemarin chek kondisi sepeda sore ini packing-packing. Barang dan alat yang akan dibawa dicek satu persatu jangan sampai ada yang ketinggalan. Untuk selanjutnya masuk ke tas pannier.


Full gembolan untuk event kali ini, 2 tas pannier di rak belakang dan trunk bag di rak depan, masih ditambah cantolan berupa matras dan tenda yang diikat dirak belakang.

Cooking set masuk di trunk bag, coverbag siapa tau hujan, dan perbekalan makanan. Di pannier belakang ada toolset, sleeping bag, ban dalam cadangan, baju ganti, bantal portable (Saya ga bisa tidur kalo ga pake bantal, hehehhe..), dan yg terpenting hammock.

Dan ada juga Banner cuter, kunci serbaguna, kunci cone bearing, dan spirtus 1 botol. Ready, paling besok tinggal beli perbekalan makanan kopi, mie instan, dll.

Cuma masalahnya, kuat ga ya dengkul ini. Rute perjalanan melintasi puncak pas, udah kebayang dah tanjakan-tanjakannya. Haghaghag ...! 

Udah 2 hari ini doping kolang-kaling buat suplemen engsel dengkul, buat ngelumasin biar ga nyeri ... hehehehe..

Bismilllah, mudah-mudahan besok lancar !

0 komentar:

Post a Comment