Gowes Piknik

Gowes dengan destinasi ke tempat wisata/piknik, simple 'kan... ? Sebenarnya sih pengin banget naik level ke turing, tapi masih belum cukup bekal. Baik bekal nyali, mental, peralatan, maupun pengalaman.


Kayaknya sih tinggal nunggu waktu yang tepat, setelah peralatan yang diperlukan terutama pannier terkumpul ... tinggal nyari teman. Atau malah mungkin turing sendirian, kalo yang ini perlu tambahan nyali, mental, dan pengalaman.

Memang ya, namanya passion orang itu berbeda-beda. Dari awal mulai gowes, mungkin karena ekosistem gowes di Bekasi lebih didominasi oleh gowes aliran xc, sempet main xc juga tapi kayak ada yang ga sreg di hati.

Mungkin juga karena background Saya yang hobi naik gunung, jadi kecenderungan juga terbawa saat main sepeda. Klop bener dah kalo udah ngegembol ke curug.

Memang ada beberapa kemiripian antara gowes piknik versi Saya sekarang dan zaman itu ketika masih sering kemping. Didaftar peralatan yang masuk ditas pannier ada kompor outdoor, matras, nesting, dan cangkir kopi. Asyik ...!

Ada kepuasan tersendiri ketika sampai ditujuan, lalu buka matras, nyalain kompor spirtus, nyeduh mie instan, dan ngopi bikinan sendiri. Beda dah .. pokoknya dengan kopi bikinan warung, hahahaha....

Beruntung ya, meskipun Saya tidak dilimpahkan rejeki berlebih.. dimasa menjelang tua, masih mempunyai waktu dan kondisi kesehatan yang memungkinkan Saya menyalurkan hobi seperti waktu masih lajang dulu.

Syukur alhamdulillah ..


5 komentar:

  1. Replies
    1. hehehe.. thanks om .. syukur alhamdulillah
      sudah dilimpahkan "kesempatan" yang ga semua orang punya..

      Delete
  2. Tenang om..insya allah desember sepeda saya jadi

    ReplyDelete
  3. Tenang om..insya allah desember sepeda saya jadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. asyik .. ada teman yg secara lokasi deket .. yuks ah udah ga sabar ngegembol... panniernya insyaalloh sebelum event bike camp cibodas udah nempel di wildcat ..
      yg murmer aja panniernya pake tas tentara.. hammcok juga besok dateng.. asyik..

      Delete