Gowes Duo Blogger

Kalau semisal Saya bilang di Indonesia Raya ini yang punya hobi gowes plus ngeblog bisa dihitung jari, Anda musti mengangguk setuju. Mungkin jumlahnya puluhan, tidak sampai seratus dari sekian ratus juta penduduk Indonesia.

Sekarang gini aja deh, yang merasa masuk kriteria diatas ngacung dah, .. hehehe.. ga kelihatan ya,.. ganti dah.. silahkan komen disini, absen .. pasti hanya segelintir orang.

Dan bukan hal yang berlebih jika, kemarin minggu tanggal 18 Oktober adalah momen langka. Ketika dua orang goweser merangkap blogger aktif gowes bareng, .. jarang-jarang loh !

dlm blognya tidak pernah tampil kan sosok penulisnya.. Saya berhasil mengambil gambarnya secara sembunyi-sembunyi.. beliau adalah admin dari blog keren bersapedahan.wordpress.com

Beliau adalah om Jauhari, goweser dari Jakarta Timur sekaligus admin blog bersapedahan.wordpress.com, yang spesialis membahas mengenai hobi bersepeda.

Bertemu dengan teman baru yang mempunyai hobi sama menghasilkan obrolan-obrolan seru. Membahas mengenai kesukaan menulis blog, jumlah pengunjung, mengenai gowes ... pokoknya nyambung banget dah ngobrolnya.

Yang bikin penasaran adalah banyaknya komentar di blog beliau, padahal update tulisan terbaru seminggu sekali.. itu saja kalo ada acara gowes. Blog beliau sudah lama, sudah berumur tahunan .. mungkin itu kuncinya. Jadi sudah ada pembaca setia, jumlah trafiknya aja sudah lebih dari 80 ribuan.

Kalo blog ini, baru seumur jagung.. masih hitungan bulan, trafiknya masih kalah jauh.. meskipun Saya rajin update, hampir setiap hari ada tulisan baru di sini, hehehhe.. promosi ..!

Btw, momen langka dengan destinasi yang keren menjadi cerita tersendiri yang seru, mungkin bisa jadiin beberapa artikel. Dalam minggu-minggu ini akan banyak artikel membahas mengenai Stone Garden Gua Agung Garunggang.

Tungguin ya artikel berikutnya ..!

4 komentar: