The CuTer, Ga Nanjak Ga Asyik

The CuTer aka Curug Hunter adalah segerombolan goweser independen yang rajin berburu curug sebagai destinasi gowes. Peserta yang ikut lintas komunitas sepeda di sekitar Bekasi, meskipun mayoritas dari SGB (Sobat Gowes Bekasi), ada juga dari PRB (Pacific Rider Bekasi), AAB (Adrenaline Agent Bekasi), FedSekSi (Federalist Sekitar Bekasi), dll.

Sayangnya, hampir semua curug di sekitar Bekasi ditaburi trek tanjakan. Membuat makin seru dan kadang hampir menyerah, tapi The CuTer pantang balik kanan, meskipun ga anti loading.

Baru 4 curug sih, yang sudah disambangi tim The CuTer, mulai dari Cigamea, Ciomas, Ciherang, dan terakhir kemarin ke Curug Barong. Selalu berbeda formasi, paling banyak 8 peserta.

The CuTer terbentuk secara spontan, dan bukan merupakan komunitas resmi yang menggalang anggota. The CuTer ada karena kesamaan destinasi gowes, tidak harus curug sih. Tapi dinamai Curug Hunter karena pertemuan awalnya di curug.

The CuTer membuka diri bagi siapa aja untuk gowes bareng ke tempat-tempat yang indah atau menantang. Tapi dengan syarat ya, calon peserta harus mengukur diri dan resiko tanggung sendiri juga.

Mengukur diri maksudnya begini, trek yang dilalui untuk mencapai destinasi rata-rata berat.  Tanjakan dan jauh, minimal 100 km pp. So .. sebelum memutuskan ikut gabung, pastikan kondisi fisik, mental, dan sepeda siap.

The CuTer bisa diakses di group FB : Curug Hunter, silahkan add group The CuTer. Saya sebagai admin akan mengkonfirmasi jika Anda adalah goweser.

Ayo ah, let's go ...

0 komentar:

Post a Comment