Keep Calm 'N Stay Gowes

Namanya benturan dengan goweser  lain atau komunitas gowes lain itu bisa terjadi. Hal itu biasanya karena rasa jumawa, usil atau lisan yang kurang dijaga. Perasaan greget juga kadang timbul dihati Saya ketika melihat tingkah teman goweser yang lebih cocok disebut kolektor sepeda dari pada goweser.



Pernah Saya juga nyentil "sayang sepeda bagus-bagus kalau cuma buat CFD-an", hehehe.. Tapi setelah Saya renungkan tidak baik seperti itu. Toh uang-uang dia yang buat ngurusin tuh sepeda, kenapa Saya jadi usil.

Sebuah komunitas sepeda, bagaimanapun kiblatnya adalah ketuanya. Jika si Ketua aliran fun bike, ya komunitas sepeda itu akan jadi komunitas sepeda spesialis fun bike. Atau, jika ketuanya hanya tampil saat ada undangan gobar, komunitas itu akan terlihat vakum.

Tapi, ini bukan judgement ya ...  hanya opini tanpa bermaksud menyinggung atau menyudutkan siapapun atau pihak manapun. bolehlah kalau dianggap sekedar masukan atau opini yang membangun ya terima kasih !

Lagian bukan domain kita, hidup itu kan pilihan. Ga ada hak Saya untuk men-judge orang lain atau komunitas lain. Lebih baik bersikap legowo, mengedepankan toleransi, tetap gowes dan banyak teman.

Pernah juga di Curug Hunter, ada anggota yang menyarankan untuk dibuka ke publik. Tapi malah disanggah anggota lain agar tetap private, lebih baik sedikit tapi solid dan anggota aktif. Dari pada banyak jumlahnya, tapi banyak juga yang hanya tukang komentar. hahahahhaha ...!

So .. KEEP CALM 'N STAY GOWES !!!

2 komentar:

  1. om, ijin nyontek desain posternya ya, bukan utk kepentingan komersil kok. mau bikin poster buat acara gowes anak2 kantor aja. trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhehehhe.. silahkan .. kl ga salah picture itu sy dr google jga om...

      Delete