Sorot Profile : Om Dono ... Master Trek JJ - Bekasi

Helm model batok berwarna merah ada inisial DONO, di dada kanan tergantung di tas kamera pocket. Kalo gowes diiringi degung sunda, nah siapa lagi kalo bukan om Dono. Masternya trek JJ, mungkin tuh trek Jalur Jatiasih om dono udah hafal diluar kepala. Bagi goweer di sekitar jabotabek trek ini sangat terkenal, biasa disebut trek JJ, 100% offroad melintasi kebun dan lahan ilalang.



Beruntung Aku bisa punya kesempatan berkenalan dan berbincang bertatap langsung dengan beliau di acara NR Trek JJ bersama Komunitas Sepeda PRB [Pacific Rider Bekasi]. Orangnya enak di ajak ngobrol, bersahaja, semangatnya semangat 45. Dan ciri khas dari beberapa kali bertemu goweser senior adalah ... boleh umur udah kepala 5 tapi terlihat awet muda, energinya masih kuat terpancar. Itu mungkin salah satu hasil dari bertahun-tahun menekuni olahraga bersepeda, yang memang menyenangkan.

Hmm.. ga neko-neko juga, sepeda yang dipake bukan yang mahal-mahal. Cuma sepeda Pacific, ooo.. tapi jangan salah yang jelas dengkulnya dengkul baja, dan betisnya liat, malam itu turunan grand canyon dan tanjakan ngehe dilibas abis.

Betul dong, yang penting bukan apa sepedanya .. tapi siapa naikin tuh sepeda ya om Dono.. mudah-mudahan om Dono baca nih tulisan.

Tapi baru segitu yang bisa ditangkap dari pertemuan dan pengalaman pertama gowes bareng OM DONO, tapi asyik.. sumpah asyik orangnya, bagi komunitas atau goweser di manapun yang mau atau tertarik gowes di trek JJ bisa hubungi om Dono kalo perlu marshal .. ini kontak personnya ..
https://www.facebook.com/darmansyah.dono?fref=ts

Tetap semangat ya om .. mudah-mudahan selalu dilindungi Tuhan YME, selalu sehat ...!

#gowes4health

0 komentar:

Post a Comment