1000 kilometer Pertama

Kalau diibaratin mobil baru, 1000 kilometer pertama peru servis besar. Kalau di dunia sepeda MTB perlu apa ya untuk gowes yang telah melewati 1000 kilometer pertama ? tepatnya hari ini sepulang dari Walahar mencatat total 1019 km. hmmm .. bingung juga ya.

Oke kita review aja, masih segar diingatan pertama kali memulai gowes dengan Pacific XMT 3.0 [murah meriah] itu sekitar ga sampai 3 bulan kemarin. Lucu ya, gowes pertama itu cuma menempuh jarak 11 km aja jantung udah berdegup kencang, dengkul udah mulai nyeri. Kecepatan rata-rata hanya sekitar 8 km/jam. Hahahha.. loyo banget !
xmt 3.0  vs police - orlando
Gowes pake XMT 3.0 itu menurut catatan di cyclo cateye velo7 yang terpasang, sampai jarak 540 km. Sebelum akhirnya cyclonya berpindah ke Police 911 - Orlando.

Dalam perkembangannya, dalam 1000 kilometer pertama jarak gowes dan kecepatan rata-rata semakin membaik. Kecepatan meningkat ke 11 km/jam, terus naik ke 13 km/jam, naik lagi 15 km/jam dan sekarang sudah sanggup di kisaran 19 km/jam. 

Jarak tempuh semakin melejit dengan cepat rekornya adalah kemarin saat gowes ke Cigamea yang dalam satu touring sanggup 180 km .. dan hari ini gowes Bekasi - Walahar PP total menurut cyclo 118 km, sebuah pencapian dalam 3 bulan yang tidak memalukan.

Data-data itu Saya rasa mewakili peningkatan kualitas stamina, power, mental, dan dengkul .. hehehhehe!!! Ayo-ayo semanat, pecahkan sampai 10.000 km biar nanti kita ulas gimana dan kapan akan tercapai.

0 komentar:

Post a Comment